Aplikasi Google Phone Uji Desain Material Untuk Dial Pad

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:45 WIB

Diorama.id - Google Phone telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, dari aplikasi dialer dasar menjadi aplikasi panggilan telepon paling pintar.

Seiring waktu, aplikasi ini telah memperoleh beberapa fitur penting, termasuk perekaman panggilan, kemampuan untuk menyaring panggilan spam dan penipuan, penyaringan panggilan otomatis, Automatic Call Screen, Caller ID, dan lain-lain.

Baca Juga: Realme V25 Akan Menggunakan Desain Perubahan Warna, Kemungkinan Rebrand Realme 9 Pro

Pada bulan september 2021, aplikasi ini memberikan desain ulang Material You, menghadirkan tombol mengambang yang dikerjakan ulang dan dukungan tema dinamis untuk perangkat Android 12.

Sekarang untuk sepenuhnya sesuai dengan pedoman Material You, aplikasi tersebut sedang mempersiapkan antarmuka baru untuk dial pad.

Baca Juga: Bocoran Render Realme Pad Mini Perlihatkan Desain dan Spesifikasi yang Dibawa

Menurut rincian yang dibagikan oleh Mishaal Rahman dari Esper.io di Twitter milik @Nail_Sadykov (editor channel Telegram Google News), Sejauh ini tweak yang sedang dikembangkan masih ringan.

Bagian kiri adalah tombol telepon yang lama, bagian kanan adalah UI terbaru | Image Credit: @Nail_Sadykov
Warna tentu saja bervariasi sesuai dengan tema pengguna yang digunakan saat ini. Detail seperti padding, ukuran font, dan tinggi bar yang diilustrasikan dapat menyebabkan perbedaan dalam pengaturan DPI pada perangkat, kalau ini kami belum pasti.

Baca Juga: Facebook Rugi 500 Miliar Dolar Setelah Ganti Nama Menjadi Meta

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fitur Twitter 2.0 yang Diungkapkan oleh Elon Musk!

Senin, 28 November 2022 | 18:00 WIB

70% dari Layar iPhone 14 Ternyata Gunakan Samsung OLED

Jumat, 25 November 2022 | 21:00 WIB
X