POCO F4 5G Diketahui Dapatkan Sertifikasi NBTC, Pertanda Akan Segera Dirilis!

- Jumat, 1 April 2022 | 17:10 WIB

Diorama.id - POCO memang telah berniat meluncurkan smartphone seri F terbarunya. Sekarang, diketahui bahwa ponsel yang diekspektasikan sebagai POCO F4 5G muncul di daftar sertifikasi website, yang secara tak langsung mengungkapkan tanggal rilis dari seri baru POCO tersebut akan hadir sebentar lagi.

Untuk mereka yang ketinggalan berita, perangkat ini sebenarnya sudah dirumorkan akan diluncurkan mulai dari beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga: POCO Hadirkan Update Stabil untuk POCO Launcher Pada Versi Terbarunya V2.7.4.36

Bahkan POCO F4 5G ini sendiri sempat diketahui muncul di beberapa website seperti Geekbench, FCC, dan masih banyak lagi, dengan daftar paling baru muncul di NBTC database dari Thailand.

Smartphone ini kedepannya akan dibuat di China, dan sama seperti biasanya akan dirilis pertama kali di negara tersebut sebelum akhirnya dijual di negara lain seperti Indonesia, India dan Eropa.

Dari daftar dari Geekbench, diketahui bahwa POCO F4 5G akan menggunakan 5G Qualcomm Snapdragon SoC dengan 8GB RAM, dan akan menggunakan Android 12 langsung di dalamnya.

Dan sekarang ini, ponsel pintar baru tersebut diketahui telah muncul di NBTC, diketahui bahwa chip yang digunakan oleh POCO ini sendiri akan menggunakan Snapdragon 870 dengan Adreno 650 GPU.

Baca Juga: Spesifikasi Utama POCO F4 Dibocorkan: Snapdragon 870, 12GB RAM dan Masih Banyak Lagi!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X