Intel Tak Sengaja Bocorkan Detail Spesifikasi GPU Arc Versi PC

- Selasa, 5 April 2022 | 02:00 WIB
Credit: Intel
Credit: Intel

Diorama.id – Intel memang baru saja tunjukkan GPU Arc mereka dengan versi laptop yang rencananya akan dirilis terlebih dahulu dibanding versi desktop tau PC.

Meskipun demikian, Intel telah memberikan gambaran bagaimana wujud fisik dari GPU baru mereka untuk PC yang didesain cukup keren dibanding desain GPU kebanyakan.

Sayangnya, belum ada kejelasan seperti apa spesifikasi GPU terbaru dari Intel tersebut karena mereka masih bungkam dan belum mengumumkannya secara resmi. Tidak hingga video terbarunya tak sengaja membocorkannya.

Baca Juga: Akhirnya Kita Tahu Wujud dari GPU Intel Arc untuk PC!

Intel baru saja merilis video software Arc Control yang merupakan driver dari GPU mereka. Software ini hadirkan beberapa fitur apa saja yang akan mereka hadirkan seperti merekam, highlight, hingga livestream.

Menariknya, dalam presentasinya Intel tak sengaja bocorkan informasi spesifikasi GPU desktop atau PC mereka karena fitur software Arc juga hadirkan monitoring GPU di detik 29 dan setelahnya.

Terlihat bahwa clockspeed dan konsumsi listrik yang tinggi indikasikan bahwa GPU yang tak sengaja dimunculkan adalah GPU desktop atau PC. Tercatat sekitar 2250MHz clock dan power yang butuhkan sekitar 175W.

Baca Juga: GPU NVIDIA Selanjutnya Bisa Saja Dibuat di Pabrik Milik Intel

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12T!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:58 WIB

4 Fitur Rahasia iOS 16 yang Diupdate oleh Apple!

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:11 WIB
X