Ranjang Gaming Otomatis Buatan Jepang Berikut Diciptakan Khusus untuk Kaum Rebahan

- Selasa, 12 April 2022 | 09:30 WIB
Credit: Bauhutte
Credit: Bauhutte

Diorama.id – Menilik produk dengan embel-embel gaming perlu disikapi dengan lebih teliti. Pasalnya banyak produk dengan sub-judul demikian yang hanya sebatas gimik belaka.

Meskipun demikian, banyak perusahaan yang hadirkan embel-embel gaming tersebut untuk ciptakan produk nyeleneh. Salah satunya adalah perusahaan asal Jepang berikut.

Sebuah perusahaan furnitur asal Jepang bernama Bauhutte mengumumkan bahwa mereka telah ciptakan ranjang kasur gaming otomatis yang mereka desain khusus untuk kaum rebahan dan mager.

Baca Juga: Ponsel Pertama dengan Chip Snapdragon 8 Gen 1+ Dirumorkan Akan Segera Dirilis!

Produk yang mereka sebut “Electronic Gaming Bed” tersebut hadirkan ranjang kasur dengan motor otomatis yang akan membuatnya bergerak sesuai setting remote control.

Credit: Bauhutte

Bauhutte menjelaskan bahwa produk dengan tipe BGB-100FA tersebut akan bergerak otomatis sesuai setting yang remote control sediakan. Ia bisa berdiri dan melipat kasur dengan posisi apapun sesuai yang diinginkan.

BGB-100FA dilengkapi dengan dua motor yang akan bisa mengubah posisi kaki, punggung, dan telapak kaki. Sederhananya produk ini mirip dengan ranjang kasur yang berada di rumah sakit yang bisa diatur posisinya sesuai keinginan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X