Beli Saham Twitter, Elon Musk Putuskan Tak Jadi Anggota Dewan Direksinya

- Rabu, 13 April 2022 | 10:00 WIB
Credit: POOL/AFP via Getty Images, Twitter
Credit: POOL/AFP via Getty Images, Twitter

Diorama.id – Minggu lalu, CEO Tesla, Elon Musk membuat gebrakan baru yakni membeli 9.2% dari saham Twitter yang otomatis menjadikannya pemilik saham individual terbesar di perusahaannya. Lebih dari pendirinya sendiri, Jack Dorsey.

Sejak kepemilikan tersebut, harga saham Twitter yang dimiliki Elon Musk langsung naik 27%. Setelah pengumumannya, Parag Agrawal selaku CEO Twitter saat ini langsung menjelaskan bahwa mereka akan masukkan Elon Musk jadi anggota dewan direksi media sosial tersebut.

Sayangnya beberapa hari sebelum Elon Musk akan ditunjuk menjadi anggota dewan direksi Twitter, Parag Agrawal mengumumkan bahwa CEO Tesla tersebut tidak akan bergabung dengan mereka.

Baca Juga: Sah! Elon Musk Kini Jadi Pemilik Saham Perorangan Terbesar Twitter

Meskipun demikian Agrawal mengaku bahwa mereka masih akan terbuka bagi Elon Musk untuk menyampaikan saran dan masukannya ke perusahaan media sosial tersebut.

Credit: Parag Agrawal @Twitter

Tidak ada kejelasan apapun apa yang menjadi alasan kenapa Elon Musk tidak menjadi anggota dewan direksi dari Twitter. Namun banyak yang prediksi bahwa Twitter cukup berhati-hati memasukkannya dalam anggota dewan direksi.

Ini karena cuitan Elon Musk di Twitter yang cukup tidak bisa diprediksi di mana ia akan sering ungkapkan leluconnya atau justru sangat serius dalam menghadapi dan membahas sebuah topik.

Baca Juga: Elon Musk Ingin Mobil Tesla Bisa Mainkan Game dari Steam

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra

Senin, 6 Februari 2023 | 16:00 WIB

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X