Sambangi Semarang, Oppo adakan Tour Kenalkan A96 bertema ‘Oppo A96 Launch Event & Iftar’

- Selasa, 19 April 2022 | 18:50 WIB
Varian warna Oppo A96 doc.Rizki Arif P.N/ Diorama
Varian warna Oppo A96 doc.Rizki Arif P.N/ Diorama

Diorama.id - Oppo Indonesia secara resmi telah mengenalkan produk ponsel terbaru mereka dari seri A yang bernama OPPO A96.

Dalam mengenalkan produk ponsel terbarunya itu, Oppo mengadakan sebuah acara bertema Oppo A96 launch Event & Iftar di beberapa kota di indonesia dimana salah satunya adalah Semarang.

Acara ini sendiri dihadiri oleh berbagai media yang berlokasi di Semarang dan Jawa Tengah serta perwakilan dari Oppo Indonesia, yakni Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung di Neo Hotel Simpang Lima pada senin, 19 April 2022 itu, Aryo Meidianto A, mengatakan ini merupakan rangkaian acara yang dilakukan Oppo untuk mengenalkan ponsel terbaru mereka.

Baca Juga: Elon Musk Tawari Twitter untuk Ia Beli Seharga 43 Miliar USD

Acara ini terbagi dalam dua sesi, dimana pada sesi ke-2 dilanjutkan dengan OPPO Talk: Extra ‘Ngonten’ Pake Smartphone yang dihadiri oleh para mahasiswa dan komunitas di kota semarang.

Selain kedua sesi acara itu, sesuai namanya Oppo juga mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh teman mahasiswa, komunitas serta media di kota semarang.

Untuk acaranya sendiri terbilang sangat menarik karena dipandu langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia, yakni Aryo Meidianto A serta bintang tamu Ahmad Sanusi, Managing Editor Tabloidpulsa.id dan influencer teknologi GadgetEmpire yang akan berbagi tips mengenai pemanfaatan smartphone untuk mendukung aktivitas mereka sebagai jurnalis dan influencer.

Aryo sendiri menyebut jika Semarang menjadi salah satu kota dengan penjualan ponsel Oppo tertinggi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: Oppo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Redmi 9 MIUI 13 Akan Segera Hadir, Berikut Informasinya!

Kamis, 22 September 2022 | 18:49 WIB

Realme 10 Rilis Tahun 2023, Kapasitas Baterei Bocor!

Rabu, 21 September 2022 | 18:36 WIB

Realme GT Neo 3T Siap Dijual di Pasar Asia

Sabtu, 17 September 2022 | 17:56 WIB
X