GPU Tercepat NVIDIA Mulai Masuki Uji Coba Alpha

- Rabu, 20 April 2022 | 21:30 WIB
Credit: NVIDIA
Credit: NVIDIA

Diorama.id – Seri GPU RTX 3000 milik NVIDIA akan memasuki umurnya yang kedua pertengahan tahun 2022 nanti dan perusahaan GPU asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan tak mau berhenti untuk terus hadirkan iterasi baru dari RTX-nya.

Setelah luncurkan seri terkuat RTX 3090 Ti mereka dalam beberapa minggu terakhir, kini NVIDIA dikabarkan tengah uji coba GPU RTX next gen sebagai penerus GPU terbarunya.

Setidaknya itulah yang dikatakan oleh orang dalam terpercaya kopite7kimi di mana NVIDIA masih menguji coba RTX next gen yang mana masih dalam masa alpha atau awal.

Baca Juga: 7 Orang Hacker NVIDIA, Samsung, dan LG Akhirnya Ditangkap

Pihak kopite7kimi tidak menyebutkan RTX 4000 series atau yang lain, namun hanya jelaskan bahwa NVIDIA tengah menjajal GPU bernama AD102 yang dipercaya sebagai GPU kelas atas.

Ini berarti bahwa saat ini NVIDIA tengah uji coba GPU terbaru mereka yang benar-benar bekerja dan bisa digunakan di PC. Mereka juga telah punya driver dari GPU terbarunya yang masih belum rampung dikerjakan.

Tentu saja uji coba ini tidak membuktikan apapun selain bahwa RTX terbaru atau apapun nama yang akan NVIDIA sematkan di GPU teranyarnya masih dalam pengembangan.

Baca Juga: GPU NVIDIA Selanjutnya Bisa Saja Dibuat di Pabrik Milik Intel

NVIDIA saat ini tengah disibukkan dengan pengembangan GPU terbaru setelah perilisan GPU ‘monster’ mereka, RTX 3090 Ti. Perkembangannya tentu saja akan memakan waktu dan meskipun telah rilis, masih akan menunggu ragam versi hingga seri yang terbaik dengan pengembangan driver mutakhirnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X