4 Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 17:57 WIB

Diorama.id - Menulis sebuah blog ataupun situs di websitemu merupakan sebuah hobby yang bisa menghasilkan, namun apa jadinya jika karya ataupun content yang kamu tulis ternyata tidak dibaca dan tidak memberikan traffic sama sekali.

Nah, jika kalian sekarang ini sedang kebingungan terkait dengan mengapa konten yang dimiliki oleh situsmu tidak dapat meningkatkan traffic di situs websitemu.

Berikut Diorama akan memberikan sedikit tips yang bisa digunakan untuk meningkatkan traffic di situs websitemu.

Baca Juga: Game Mobile Balap Mobil Furious Heat Racing Dengan Grafis Tak Kalah dengan Game Konsol!

 

 

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa salah satu hal penting untuk meningkatkan traffic mu adalah pemilihan server.

Secara gamblang, server adalah sistem dalam sebuah jaringan komputer untuk menyimpan data. Semakin dekat server yang kita gunakan untuk mengakses sebuah file, maka semakin cepat pula informasi ataupun data yang akan diberikan.

Hal inilah yang membuat banyak blogger ataupun pembuat situs blog Indonesia yang menggunakan server yang ada di Indonesia pula untuk mempercepat pengambilan data.

Salah satu penyedia jasa server dan domain id DomaiNesia, yang telah terpercaya oleh para blogger Indonesia untuk mengurus website dan meningkatkan traffic yang mereka miliki.

Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

1. SEO

SEO atau Search Engine Optimization adalah proses yang digunakan oleh setiap pemilik website untuk meningkatkan tidak hanya kuantitas, namun juga kualitas dari situs trafficmu pada search engine seperti Google.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X