Telegram Konfirmasi Fitur Premium Akan Hadir Bulan Ini Dengan Penambahan Fitur Baru!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:30 WIB

Diorama.id - Bulan lalu, dikabarkan di dunia net bahwa Telegram ingin meluncurkan sebuah tier premium untuk aplikasi chatting tersebut, dan Pavel Durov, CEO dan founder dari Telegram mengkonfirmasi hal tersebut.

Telegram Premium, diketahui akan diluncurkan sebelum akhir bulan ini. Perbedaan antara versi premium yang berbayar dan gratisnya adalah kecepatan dari fitur-fitur baru yang akan diberikan dan dikembangkan.

Baca Juga: Poco F4 5G Dikonfirmasi Gunakan Snapdragon 870 Sebagai Helmnya!

Telegram Akan Rilis Fitur Premium, Pengguna Gratis Tidak Ditinggalkan

Durov mengatakan bahwa fitur yang diberikan oleh Telegram Premium memperbolehkan penggunanya untuk mencoba berbagai fitur baru terlebih dahulu, namun bukan berarti pengguna Telegram yang tidak premium akan ditinggalkan begitu saja, karena mereka masih akan mendapatkan beragam benefit seperti kemampuan melihat dokumen dengan size besar, emote, dan sticker yang dikirimkan oleh user premium.

CEO mengakhiri informasi tersebut di Telegram dengan mengumumkan bahwa eksperiment iklan yang dihadirkan di channel publik lebih sukses dari apa yang mereka kira.

Namun Durov mengatakan bahwa ia tidak setuju jika aplikasi messenger ini didanai oleh pengiklan, dan ingin memprioritaskan penggunanya untuk berkembang.

Baca Juga: Update Samsung Galaxy S22 Ultra Bulan Juni 2022 Perbaiki Masalah Kamera dengan Total Download 1.7GB

Telegram merupakan aplikasi messenger atau chattingan mirip WhatsApp yang dirilis untuk android, iOS dan PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya di Diorama.id untuk mendapatkan informasi baru tentang gametech, dan entertainment, kontak penulis untuk kerjasama jason@diorama.id

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Redmi 9 MIUI 13 Akan Segera Hadir, Berikut Informasinya!

Kamis, 22 September 2022 | 18:49 WIB

Realme 10 Rilis Tahun 2023, Kapasitas Baterei Bocor!

Rabu, 21 September 2022 | 18:36 WIB

Realme GT Neo 3T Siap Dijual di Pasar Asia

Sabtu, 17 September 2022 | 17:56 WIB
X