KRAFTON Dirumorkan Tengah Kembangkan Manusia Virtual Ana Sebagai Influencer!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:31 WIB

Diorama.id - KRAFTON baru-baru ini dikabarkan membuat manusia virtual yang dikembangkan menggunakan teknologi baru untuk membuat Ana.

Hal ini dikarenakan hype yang ada antara metaverse dan Web 3.0 yang akhirnya membuat KRAFTON untuk membuat Ana dengan bantuan dari Unreal Engine, sebuah tool 3D graphic untuk pengembangannya.

Krafton sepertinya ingin mendapatkan langkah awal dari teknologi Web 3.0 dengan membuat Ana. Karakter digital ini seperti mengaburkan batas antara realita dan teknologi dengan menghadirkan penampilan hyper realistik.

Terlebih lagi, tak seperti manusia virtual lainnya atau VTUBER, Ana memiliki penampilan yang lebih mirip ke desain manusia.

Baca Juga: PUBG New State KRAFTON Berkolaborasi dengan LINE FRIENDS Hadirkan CONY, SALLY, dan BROWN dalam Game BR!

Pada foto yang di goda oleh Krafton beberapa saat yang lalu, Ana terlihat sangat nyata, dan berhasil menarik perhatian dari banyak orang yang mengetahuinya. 

Kreator dari Ana juga sekarang ini tengah mengembangkan sebuah story baru atau latar belakang untuk menarik perhatian dari Gen Z diseluruh dunia.

Dikabarkan bahwa Ana akan dirilis di sektor esport dan sektor hiburan oleh Krafton kedepannya dan berfungsi sebagai influenser untuk menarik perhatian fans kedalam game-game yang dikembangkannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12T!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:58 WIB

4 Fitur Rahasia iOS 16 yang Diupdate oleh Apple!

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:11 WIB
X