Update Android 13 BETA 3 Segera DIluncurkan, Perbaiki Berbagai Masalah yang Ada Pada Patch Sebelumnya!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Akhir bulan sudah tiba, dan memasuki bulan baru Google akhirnya merilis build ke 3 untuk Android 13 BETA 3. versi Beta bulan ini menghadirkan beberapa perbaikan untuk masalah yang ada dari beberapa build sebelumnya untuk para beta tester.

Android 13 Beta 3.3 diupdate khusus untuk memperbaiki bug yang ada, dan tidak memberikan fitur baru kepada penggunanya. Beberapa bug yang menjadi masalah adalah konflik yang ada antara keyboard dan ketika pemain melakukan gerakan swipe kesamping yang membuat UI secara langsung crash.

Baca Juga: 7 Game Multiplayer Lokal Android Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Teman Kalian Tanpa Koneksi Internet!

Android 13 Beta 3 Diupdate Untuk Menghapus Bug-bug yang ada!

Terlebih kabar baik untuk pengguna Pixels yang tidak bisa menyambung ke jaringan Wi-fi dan beberapa bug lain yang membuat perangkat tidak bisa digunakan ketika sedang mengecas dan hanya bisa di reboot.

Setelahnya ada peningkatan untuk fitur Thermal Power Management yang sebelumnya sempat membuat performa tidak stabil dan peningkatan sumber daya sehingga baterai cepat habis.

Ada banyak alasan kenapa banyak sekali patch update yang dirilis di bulan Juni Beta 3 tersebut dan mengapa update tersebut dinamakan "Platform Stability" milestone di android timeline, dan walau tidak berhasil menghadirkan bug fix untuk beberapa masalah yang ada, versi build ini sepertinya bisa digunakan untuk mentesting aplikasi dan SDK yang ada.

Baca Juga: MediaTek Dimensity 9000+ Jadi Chip Terkuat Sekarang Ini, Kalahkan Snapdragon 8+ Gen 1

Belum diketahui kapan update BETA 4 akan dihadirkan, namun dari rumor yang beredar, BETA 4 harusnya akan hadir di bulan Juli dengan build yang lebih stabil.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12T!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:58 WIB

4 Fitur Rahasia iOS 16 yang Diupdate oleh Apple!

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:11 WIB
X