Layanan Iklan Netflix dengan Subskripsi Lebih Murah Dikabarkan Hadir di Awal Tahun 2023!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 17:52 WIB

Diorama.id - Netflix mulai harus berhati-hati kedepannya, pada sebuah laporan finansial yang dirilis hari ini, diketahui bahwa perusahaan streaming tersebut mendapatkan pengurangan 970 ribu membership.

 

Bersamaan dengan hal tersebut, Netflix mengkonfirmasi bahwa perusahaan streaming tersebut akan menghadirkan layanan subskripsi yang lebih murah dengan iklan yang dikabarkan rilis awal tahun 2023, deadline yang sama untuk mengurangi 100 juta pengguna layanan netflix tanpa membayar dan menggunakan shared password.

Baca Juga: 10 Fitur Menarik yang Akan Hadir di Android 13!

Netflix sendiri di awal tahun ini mendapatkan pengurangan lebih dari 1 juta pengguna yang membayar layanan streaming tersebut. Hal tersebut berdampak sangat besar kepada perusahaan tersebut dalam laporan, namun mendapatkan peningkatan pendapatan sebesar 8.6%.

Hal ini dikarenakan peningkatan biaya langganan yang diberikan oleh Netflix, untuk mengurangi dampak dari orang-orang yang menggunakan Netflix tanpa membayar. 

Baca Juga: Netflix Gandeng Microsoft untuk Pasang Iklan di Platform Streamingnya

-

Perusahaan tersebut namun optimis Q3 2022 mendapatkan peningkatan subscriber ke 1 juta dibandingkan dengan Q3 2021 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X