PlayStation Umumkan Backbone One Controller untuk Main Game di iPhone

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:00 WIB
Credit: Backbone, Sony Interactive Entertainment
Credit: Backbone, Sony Interactive Entertainment

Backbone One adalah controller berlisensi dari Sony untuk main game di iPhone.

Diorama.id – Usaha PlayStation untuk rambah pasar PC memang telah ditunjukkan via game eksklusif PlayStation yang dirilis di PC. Namun bagaimana dengan mobile? Selain perilisan game untuk mobile, Sony Interactive Entertainment juga dukung aksesoris untuknya, salah satunya adalah controller.

Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan sebuah controller bernama Backbone One PlayStation Edition yang dilisensi resmi untuk mainkan game di iPhone.

Dibanderol dengan harga $99.99, Backbone One adalah controller yang didesain mirip dengan wireless controller PS5 yakni DualSense. Semua untuk mainkan game di iPhone.

Baca Juga: Rambah Esports, PlayStation Akuisisi Platform Turnamen ‘Repeat GG’

Backbone One PlayStation Edition akan diisi dayanya oleh iPhone, ini berarti ia tak perlu dicharge via kabel atau charger khusus. Controller ini juga bisa terkoneksi langsung ke Pulse 3D headset milik PS5.

Tak hanya untuk main game mobile di App Store, Backbone One juga bisa digunakan untuk memainkan game PS4 dan PS5 yang distream via Remote Play.

Sayangnya untuk saat ini Backbone One PlayStation Edition hanya akan tersedia di Amerika, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, dan UK saat rilis. Sony mengaku akan merilisnya ke negara lain pada nantinya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Voucher Shopee Terbaru Indonesia Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:00 WIB

Model Dimensity dari ROG Phone 6 Tidak Diminati

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Twitter Hadirkan Fitur Edit Cuitan Twit Pengguna

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:30 WIB

NVIDIA DLSS 3 5x Lebih Cepat untuk Urusan Performa Game

Kamis, 29 September 2022 | 18:58 WIB
X