Model Dimensity dari ROG Phone 6 Tidak Diminati

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Beberapa minggu lalu, GSMArena membuat sebuah polling yang bertanya apakah pembacanya tertarik untuk menggunakan ROG Phone 6D dengan Dimensity 9000+.

Polling yang dilakukan oleh media tersebut mengungkapkan banyak orang yang tidak terlalu peduli dengan Asus ROG Phone 6D.

Banyak orang yang lebih ingin menggunakan ROG Phone 6 Pro dengan Snapdragon 8+ Gen 1 Chipset dibandingkan versi Dimensitynya.

Tidak hanya itu, yang paling parah ada, pada opsi keduanya, pembaca memilih untuk tidak menggunakan ponsel gaming sama sekali.

Ya walau begitu 20% dari voter mengungkapkan bahwa mereka lebih menginginkan versi Ultimatenya, sedangkan 8% lebih memilih seri Vanillanya.

Lantas bagaimana dengan pembaca Diorama, apakah kalian lebih menyukai model ROG Vanilla yang menggunakan Snapdragon dibandingkan yang 6D yang menggunakan Dimensity, atau kalian malah tidak peduli?


Baca lagi artikel menarik lainnya di Diorama.id untuk mendapatkan informasi baru tentang gametech, dan entertainment, kontak penulis untuk kerjasama jason@diorama.id

 

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ponsel Budget Redmi 12C Xiaomi Hadir di Database IMEI

Kamis, 8 Desember 2022 | 17:17 WIB

Tecno Pova 4 Akan Segera Hadir di Negara Asia

Senin, 5 Desember 2022 | 21:00 WIB

Fitur Twitter 2.0 yang Diungkapkan oleh Elon Musk!

Senin, 28 November 2022 | 18:00 WIB
X