Mulai Hari Ini, Twitter jadi Perusahaan Elon Musk

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Elon Musk / Credit: POOL/AFP via Getty Images, Twitter
Elon Musk / Credit: POOL/AFP via Getty Images, Twitter

Elon Musk resmi miliki Twitter seutuhnya mulai hari ini.

Diorama.id – Berawal dari keisengan Elon Musk yang berakhir kenyataan, Twitter menjadi media sosial yang jadi incaran Musk yang pada akhirnya ia beli dengan jumlah besar.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Namun dalam proses akuisisinya, Elon Musk sempat tuai drama dengan Twitter terkait urusan legal dan masalah lain soal Twitter.

Baca Juga: Fitur Edit Kini Tersedia Bagi Pelanggan Twitter Blue

Menurut laporan CNBC, The Washington Post, Reuters, New York Times, dan Insider, Elon Musk pecat beberapa petinggi Twitter seperti Parag Agrawal, CEO Twitter sendiri, hingga Ned Segal selaku CFO media sosial burung biru tersebut.

Tak hanya dua orang penting Twitter tersebut, Vijaya Gadde, Policy Chief dari Twitter yang sempat dikritik keras oleh Musk juga ia pecat.

General Counsel Twitter Sean Edgett dan Chief Customer Officer Sarah Personette juga tak luput dari strategi pemecatan oleh Elon Musk dari kantor media sosial tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Resmi Beli twitter, janjikan Tumpas Akun Bot!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X