Realme 10 Diumumkan, Spesifikasi Helio G99 dengan Layar Super AMOLED

- Senin, 31 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Realme 10
Realme 10

Diorama.id - Realme akan menghadirkan ponsel Realme 10 kepada pengguna di Indonesia.

Dengan menggunakan Chip Helio G99 dan Super AMOLED, smartphone ini bisa digunakan untuk memainkan game dengan lancar. 

Michone Wang, Marketing Director dari realme Indonesia ungkapkan bahwa realme Number Series sekarang ini sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna, dan menjadi merk yang diandalkan untuk memainkan game dengan kinerja yang dimilikinya.

Dengan realme 10 Beat the Competition, realme ingin mendukung ketrampilan memainkan game anak muda dengan beragam aktifitas lain dengan jaminan kinerja yang handal.

Tak mengherankan, pasalnya realme 10 juga dikabarkan mendapatkan skor AnTuTu yang cukup tinggi yaitu 400 ribu, sebuah angka yang cukup fantastis untuk ponsel di kelasnya. 

Spesifikasi dan Desain Realme 10

Realme 10

Dalam mengembangkan produk smartphone ini, Realme menghadirkan chip MediaTek Helio G99, yang merupakan salah satu prosesor gaming terbaik di kelasnya, dengan capaian skor 400 ribu poin.

Dengan menggunakan layar Super AMOLED dengan frekuensi 90Hz, pemain bisa mendapatkan tampilan yang mulus dalam melakukan gerakan cepat dalam game.

Beberapa bocoran lain yang diketahui adalah realme akan menggunakan baterai 5000 mAh dengan kecepatan pengisian daya sampai 33W, dan diekspektasi akan menggunakan Realme UI 3.0.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X