Oppo Tunjukan Fitur Ray Tracing dari Snapdragon 8 Gen 2, Tingkatkan Grafis Hingga Mirip Dunia Nyata

- Rabu, 16 November 2022 | 19:30 WIB

Diorama.id - Qualcomm baru menghadirkan Snapdragon 8 Gen 2 yang dispesialisasikan untuk Ray Tracing, dan baru-baru ini Oppo menghadirkan sebuah insight terkait dengan fitur tersebut.

Perusahaan ponsel pintar tersebut baru mengembangkan sebuah game tembak bernama Camp Guard dan mendemonstrasikan game tersebut dalam sebuah prmo video dibawah ini.

Ray Tracing menghadirkan sebuah grafis yang lebih realistis, meningkatkan akurasi dalam bayangan dan membuat game terasa lebih mirip dengan dunia asli.

Oppo mulai mengembangkan efek dan visual di tahun 2020 dan dibantu oleh Qualcomm untuk mengembangkan PhysRay Engine 2.0 driver agar texture dan smartphone bisa terlihat sangat mirip dengan dunia asli dan lebih smooth untuk pengguna smartphone tersebut.

 

Pada video trailer tersebut, kita bisa melihat bahwa Camp Guard game baru dengan grafis tinggi bisa dijalankan dengan 720p dan 60FPS selama 30 detik dengan temperatur yang rendah ditenagai dengan menggunakan Snapdragon 8 gen 2.

Oppo memberikan detil terkait dengan chip terbaru tersebut dan mengkonfirmasi akan menggunakan Qualcomm SD 8 Gen 2 pada Find X Terbarunya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X