Samsung Berjanji Akan Berikan Update OS dan UI lebih Cepat Tahun Depan

- Sabtu, 19 November 2022 | 21:00 WIB

Diorama.id - Samsung, pada postingan terbarunya membuat janji akan memberikan update OS dan update UI android mereka lebih cepat tahun depan.

Google merilis android 13 di bulan Agustus tepatnya tanggal 15, dan memberikan update One UI 5 dengan basis tersebut di Galaxy S22 di tanggal 24 Oktober, 2 bulan setelah diketahui pertama kali.

Setelahnya, Samsung merilis update tersebut kepada beberapa perangkat miliknya secara berkala sampai sekarang ini.

Rollout dari One UI 5 ini mungkin menjadi rollout paling cepat untuk para pengguna smartphone brand asal Korea ini, dengan beberapa posel flagship yang telah mendapatkan update tersebut sampai sekarang.

Samsung mengumumkan di sebuah postingan pada Korea Today, membanggakan kecepatan perilisan One UI 5 untuk berbagai perangkat, dan ingin merilis versi mendatang dari One UI menjadi lebih cepat untuk lebih banyak perangkat lagi.

Walau postingan tersebut mungkin merupakan janji belaka, memang benar bahwa perusahaan sekarang ini tengah memprioritaskan rollout software update.

Samsung memulai dirinya dari Android OEM yang tidak bagus, dengan update yang memberikan beragam pembaharuan untuk para penggunanya.

Samsung baru-baru ini merilis update untuk Galaxy A52s 5G dan Galaxy A32 hingga mendapatkan One UI 5 Android 13.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X