Unreal Engine 5.1 Buat Pengembangan Game Lebih Efisien dengan Hal Berikut

- Selasa, 22 November 2022 | 17:00 WIB
Unreal Engine 5.1 / Epic Games
Unreal Engine 5.1 / Epic Games

Epic Games resmi rilis Unreal Engine 5.1.

Diorama.id – Dengan kekuatan Lumen yang powerful, Unreal Engine 5 sontak jadi salah satu engine favorit para developer game saat rilis.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Salah satu yang jadikan produknya unggul adalah bagaimana Lumen mampu memberikan efek cahaya profesional Unreal Engine 5 untuk tampilan visual yang lebih oke.

Baca Juga: MMORPG ArcheAge II Resmi Diumumkan untuk PC dan Console, Gunakan Unreal Engine 5

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Unreal Engine 5.1 Rilis, Apa Fitur Utamanya?

Kini, Epic Games akhirnya resmi rilis Unreal Engine 5.1 dengan ragam fitur yang meningkatkan efisiensi developer game dan beberapa proyek lain agar membuat mereka lebih produktif.

Beberapa di antara fitur tersebut adalah efek cahaya dari Lumen yang lebih baik, hingga Nanite yang mampu lakukan deformasi dan animasi material via World Position Offset.

Virtual Assets yang akan memisahkan metadata dari data objek dan mungkinkan developer untuk hanya menyingkronkan apa yang dibutuhkan dari source control system seperti Perforce yang pada akhirnya menghasilkan ruang kerja yang lebih kecil dan sinkronisasi yang lebih cepat tanpa perlu akses ke data objek lengkap juga hadir di Unreal Engine 5.1.

Baca Juga: Game The Witcher Remake Resmi Diumumkan, Gunakan Unreal Engine 5

Fitur lain seperti caching automated Pipeline State Object (PSO) otomatis untuk DX12 yang akan menyederhanakan proses agar game hadir di DX12 juga ditambahkan dalan updatenya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X