War Robots, Game PVP Shooter Mobile Hadirkan Mode PVE Pertamanya

- Jumat, 24 Maret 2023 | 15:47 WIB

Diorama.id - War Robots, salah satu game mobile shooter PvP yang mendapat banyak penghargaan dari Pixonic Team, kini merilis mode PvE permanen terbarunya, “Extermination.”

Menurut MY.GAMES, mode tersebut kini dapat diakses melalui update terbaru 8.8.

Dengan hadirnya mode PvE terbaru ini, pengalaman bermain War Robots akan semakin beragam dan menyenangkan.

War Robots Hadirkan Mode PVE Bernama Extermination!

Mode Extermination sendiri merupakan sebuah eksperimen besar dan berisiko tinggi karena hanya sedikit pengembang game yang pernah mencoba menghadirkan PvE dalam game PvP.

Dalam mode Extermination, pemain harus memilih tim mechs dan melawan laba-laba robot raksasa di berbagai level untuk mendapatkan hadiah yang berharga.

Tantangan dan hadiah semakin meningkat pada setiap tahapnya. Pada tahap awal, para pemain akan berhadapan dengan Ticks, musuh kecil yang tidak terlalu berbahaya jika sendirian namun sering menyerang dalam kelompok besar.

Bahkan pemain berpengalaman akan menghadapi ancaman yang signifikan dari musuh-musuh yang muncul di tahap akhir, termasuk bos Extermination, yaitu Bastion.

Para pemain dapat mencoba bermain sebanyak yang mereka inginkan, namun progress secara keseluruhan akan direset setiap beberapa minggu.

Untuk memulai petualangan di mode PvE terbaru War Robots ini, para pemain dapat menyaksikan sebuah cinematic khusus yang menjelaskan bagaimana pilot legendaris Nessa Riggs, karakter sentral dalam Extermination, pertama kali bertemu dengan Grey Swarm.

Mode baru ini pastinya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pemain yang ingin menjelajahi War Robots Universe dari sudut pandang yang berbeda.


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014, War Robots selalu dikenal sebagai game yang memungkinkan pemain bertarung dengan pemain lainnya.

Namun, tim pengembang selalu mempertimbangkan untuk menambahkan mode PvE sejak awal dan baru direalisasikan sekarang.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Aether Gazer dan Guide Reroll!

Selasa, 23 Mei 2023 | 19:02 WIB

7 Game Mobile Mirip Genshin Impact 2023

Minggu, 21 Mei 2023 | 14:18 WIB

7 Game Mobile Terbaik Mirip Metal Slug 2023

Minggu, 14 Mei 2023 | 14:06 WIB

4 Hero Terlemah di Game Mobile Legends 2023

Rabu, 10 Mei 2023 | 19:04 WIB
X