Alone in the Dark Remake Siap Rilis Oktober 2023

- Jumat, 26 Mei 2023 | 14:54 WIB
Alone in the Dark Remake / THQ Nordic
Alone in the Dark Remake / THQ Nordic

Diorama.id – Alone in the Dark, game horor klasik yang populer, akan mendapatkan remake yang akan dibintangi oleh David Harbour dan Jodie Comer.

Game ini dikembangkan oleh Pieces Interactive dan direncanakan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC dengan harga $59,99 / €59,99 / £49,99.

Baca Juga: THQ Nordic Resmi Kembalikan Alone in the Dark dalam Remake

Dalam video Showcase terbaru, diungkapkan bahwa Alone in the Dark akan menampilkan David Harbour (dikenal dari Stranger Things dan Black Widow) dan Jodie Comer (dikenal dari Killing Eve dan Free Guy) sebagai protagonis utama, yaitu Edward Carnby dan Emily Hartwood. Mereka akan menjelajahi mansion misterius bernama Derceto.

 

Alone in the Dark Remake Siap Rilis Oktober 2023

Sebuah prolog gratis yang dapat dimainkan bernama Grace in the Dark telah dirilis, yang mengisahkan petualangan seorang gadis kecil bernama Grace Saunders dalam mencoba mengirimkan surat di dalam mansion tersebut. Meskipun prolog ini tidak melibatkan pertempuran dengan monster, di dalam game utama akan ada pertempuran yang seru dengan monster.

Pencipta game asli tahun 1992, Frédérick Raynal, memberikan dukungannya untuk remake ini dan mengatakan bahwa Pieces Interactive telah berhasil mempertahankan esensi dan atmosfer game asli, bahkan melampaui harapannya 30 tahun yang lalu.

Para player yang melakukan pre-order akan mendapatkan DLC Decerto 1992 Costume Pack, yang menggantikan model karakter dengan versi low-poly dari game asli. Edisi Digital Deluxe juga akan mencakup DLC Vintage Horror Filter Pack dan mode Director's Commentary.

Baca Juga: Alone in The Dark Remake akan Dapatkan Detailnya Akhir Mei 2023

Dengan kehadiran David Harbour dan Jodie Comer sebagai pemeran utama, Alone in the Dark diharapkan dapat menghadirkan pengalaman horor yang menegangkan dan menghibur. Remake ini diharapkan dapat memperbarui grafis dan mekanika permainan, sambil tetap mempertahankan elemen inti yang membuat game ini menjadi kultus di kalangan fans.

Alone in the Dark yang diremake ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi para fans horor dan fans game klasik. Dengan perpaduan antara cerita yang misterius, pertempuran dengan monster, dan kehadiran dua pemeran utama yang berbakat, game ini memiliki potensi untuk menjadi sebuah pengalaman yang menakutkan dan memikat.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Also check our Facebook page, YouTube, and TikTok account for more entertaining projects.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Genshin Impact 3.7 - Update Kirara

Minggu, 28 Mei 2023 | 17:41 WIB

Kode Redeem Honkai Star Rail HSR 28 Mei 2023

Minggu, 28 Mei 2023 | 15:48 WIB

Kode Redeem Dragon Arise - Mei 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:48 WIB

Kode Redeem Honkai Star Rail HSR 27 Mei 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:20 WIB
X