Star Wars Squadrons Masuk dalam Jajaran Game Gratis Amazon Prime Oktober

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 13:59 WIB
Star Wars Squadrons (Foto: Electronic Arts)
Star Wars Squadrons (Foto: Electronic Arts)

Diorama.id - Star Wars Squadrons diumumkan akan menjadi game gratis Amazon Prime bulan Oktober 2021 bagi mereka yang berlangganan servisnya.

Bekerjasama dengan Twitch Prime, servis premium platform livestream video game milik Amazon, LucasArts Game dan Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa Star Wars Squadrons menjadi game gratis mereka selanjutnya bulan Oktober 2021.

Star Wars Squadrons tak hanya menjadi game gratis satu-satunya dalam servis Amazon Prime. Judul tersebut akan ditemani oleh game LucasArts Games lain yakni Sam & Max Hit the Road.

Amazon dan Electronic Arts umumkan Star Wars Squadrons menjadi game gratis Amazon Prime bulan Oktober 2021

Game yang dikembangkan oleh Motive Studio atau EA Motive tersebut akan memberikan pengalaman pemainnya sebagai pilot pesawat X-Wings dan Tie Fighter dari film Star Wars. Pemain akan bisa menikmati misi single-player maupun permainan multiplayer menggunakan jet tempur fiksi para New Republic dan Galactic Empire dalam Star Wars Squadrons.

Star Wars Squadrons mendapatkan resepsi yang sangat baik dari para kritikus dan fans saat perilisannya tanggal 2 Oktober 2021 lalu. Banyak dari mereka yang memuji bagaimana Electronic Arts (EA) sukses hadirkan penerus game pesawat tempur Star Wars: X-Wing vs TIE Fighter setelah lebih dari dua dekade.

Game lain yang ikut dalam jajaran game gratis Amazon Prime bulan Oktober 2021

Kehadiran Star Wars Squadrons sebagai game gratis Amazon Prime bulan Oktober 2021 tentu saja akan memberikan kesempatan fans untuk memainkannya dengan harga langganan servisnya yang jauh lebih murah.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X