Bos Amazon, Jeff Bezos Puji Kesuksesan Video Game MMORPG New World

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 13:21 WIB
Jeff Bezos puji kesuksesan MMORPG New World (Foto: Amazon)
Jeff Bezos puji kesuksesan MMORPG New World (Foto: Amazon)

Diorama.id – MMORPG New World menjadi video game buatan Amazon Games yang sangat populer sejak perilisannya akhir bulan September. Jumlah pemainnya yang luar biasa membuat bos Amazon, Jeff Bezos memuji kesuksesan timnya.

Melalui akun Twitternya, Jeff Bezos menyatakan bagaimana ia senang dengan MMORPG New World setelah Amazon berkali-kali gagal untuk terjun ke industri video game sebagai pengembang. Ia juga mengaku sangat bangga dengan pencapaian timnya.

Kini, kesuksesan MMORPG New World menjadi tolak ukur Jeff Bezos dan Amazon untuk semakin percaya diri bahwa mereka bisa menembus pasar video game yang sangat kompetitif.

Jeff Bezos puji kesuksesan tim Amazon Games (Foto: Twitter, Jeff Bezos)

New World menjadi MMORPG baru yang sukses tarik sekitar 800 ribu player yang online bersamaan sejak peluncurannya.

Menurut data SteamDB, gamenya menjadi salah satu judul yang bisa nyaris berdekatan dengan game populer lain di Steam seperti PUBG Battlegrounds, Counter Strike Global Offensive, Dota 2, dan Cyberpunk 2077.

Baca Juga: Mod ‘No VR’ Half Life Alyx Terlihat Menjanjikan

Sebelumnya Amazon sempat gagal dalam melakukan penetrasi industri video game sebagai developer. Beberapa video game mereka seperti Crucible ditutup servisnya pada bulan Oktober 2020, lima bulan setelah gamenya dirilis karena gagal menarik banyak pemain.

Tak hanya itu, Amazon juga batalkan MMORPG adaptasi Lord of the Rings karena masalah mereka dengan Tencent dan pengembangnya, Athlon Games.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

PC Portable Steam Deck akan Ditunda Tahun 2022

Kamis, 11 November 2021 | 18:30 WIB
X