Crysis Remastered Trilogy Tunjukkan Grafis yang Lebih Menawan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Crysis Remastered Trilogy (Foto: Crytek)
Crysis Remastered Trilogy (Foto: Crytek)

Diorama.id – Crytek dan Saber Interactive baru saja unggah trailer terbaru Crysis Remastered Trilogy melalui kanal YouTubenya. Mereka pamerkan bagaimana perubahan grafis gamenya yang kini lebih menawan dari versi orisinalnya.

Berbeda dengan Crysis Remastered yang saat ini sudah bisa diakses di PC melalui Steam dan Epic Games Store, Crysis Remastered Trilogy berisi tiga seri Crysis dari seri pertama hingga ketiga. Game ini dikerjakan dengan CryEngine terbaru yang sesuaikan grafis modern.

Crytek selaku pengembang bekerjasama dengan Saber Interactive untuk kembangkan triloginya dengan grafis yang lebih menawan. Gamenya direncanakan rilis untuk PC, PlayStation 4 / 5, Xbox One / Series X/S, dan Nintendo Switch.

Berbeda dengan versi console, versi PC Crysis Remastered Trilogy akan hadirkan fitur ray tracing. Sebuah teknologi pencahayaan yang simulasikan datangnya cahaya seperti dunia nyata secara langsung dalam gamenya.

Baca Juga: New World Terlalu Populer, Amazon Mulai Tendang Pemain AFK

Crysis Remastered Trilogy akan eksklusif sementara untuk Epic Games Store selama satu tahun. Ini artinya, versi grafis yang lebih menawan dari Crysis 2 dan 3 takkan hadir ke Steam hingga tahun 2022 mendatang.

Crysis Remastered Trilogy rencananya akan dirilis tanggal 15 Oktober 2021 di PC dan console. Belum jelas Crytek akan membanderolnya dengan harga berapa.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB
X