Epic Games Store Siap Rilis Fitur Achievement Baru Minggu Depan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Epic Achievement (Foto: Epic Games)
Epic Achievement (Foto: Epic Games)

Diorama.id – Setelah cukup lama dikembangkan, Epic Games Store akhirnya mendapatkan fitur Achievement baru untuk para pemainnya minggu depan.

Berjudul Epic Achievement, Epic Games Store mengaku persiapkan fitur ini dengan beberapa gelar tertentu. Saat diluncurkan nanti, para pemain bisa mendapatkan Achievement di beberapa game saja.

Beragam game yang didukung Achievement milik Epic Games Store tersebut masih belum banyak. Di antaranya adalah Rocket League, Hades, Pillars of Eternity, Kena: Bridge of Spirits, Zombie Army 4, dan Alan Wake Remastered.

Tampilan Epic Achievement (Foto: Epic Games)

Fitur dan fungsi Achievement yang akan dirilis minggu depan tanpa tanggal rilis tersebut akan hadirkan XP dengan empat tingkatan meliputi Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Simak detilnya di bawah:

  • Bronze: 5-45 XP
  • Silver: 50-95 XP
  • Gold: 100-200 XP
  • Platinum: 250 XP

Game yang didukung Epic Achievement di atas akan miliki laman khusus untuk membagikan progressnya. Achievement ini juga bisa dilihat dengan mengunjungi website maupun melalui aplikasi Epic Games Store.

Baca Juga: Versi Offline Dari Dragon Quest X Akan Hadir di Bulan Februari 2022

Sebelumnya Epic Games Store telah merilis Developer Achievement yang dirilis bulan Juli 2020 yang lalu. Namun mereka menjelaskan bahwa sistem Achievement yang satu ini akan memberikan keuntungan tersendiri yang belum dijelaskan sama sekali.

Epic Games melanjutkan bahwa fitur dan fungsi Epic Achievement akan diberikan ke pihak pengembang dalam beberapa bulan ke depan.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X