Tales Arise Resmi Lakukan Kolaborasi dengan Sword Art Online! Hadirkan Kirito dan Asuna

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:24 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Bandai Namco benar-benar paham bagaimana memuaskan para fans Tales Arise. Pasalnya setelah mendapatkan berbagai review positif dari berbagai media karena gameplay,cerita, serta fitur-fitur menarik yang ditawarkan, kali ini pihak pengembang mencoba memuaskan kembali para fans dengan merilis DLC baru dengan menghadirkan karakter dari Kirito dan Asuna dari anime Sword Art Online.

 

Pengumuman tersebut diumumkan melalui ajang Tokyo Game Show 2021, dimana update DLC ini menyertakan berbagai hal baru seperti senjata, kostum baru Kirito Black Swordsman untuk Alphen, kostum Kirito Elite Disciple untuk Shione, dan kostum Asuna untuk, Law. Selain itu para pemain juga berkesempatan untuk berhadapan langsung dengan dua karakter utama dari serial Sword Art Online tersebut. Dimana pihak pengembang menyebutkan bahwa melawan Kirito dan Asuna akan menjadi pertarungan yang cukup berat karena berada di tingkat kesulitan yang tinggi.

Namun pihak Bandai Namco sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa Mystic Arte eksklusif bagi Arte serta membuka senjata miliki Kirito yaitu Blue Rose Sword dan Night Sky Sword yang akan menjadi senjata paling kuat dalam game Tales Arise.

Rencananya DLC ini akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang dan akan dibandrol seharga $15 atau sekitar dua ratus ribu rupiah. Tales Arise sendiri pertama kali dirilis pada 9 September 2021 yang lalu, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan untuk PC.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X