Trailer That Time I Got Reincarnated as a Slime: Isekai Memories Berikan Pengenalan Singkat Game Mobile Ini

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:36 WIB
Isekai Memories
Isekai Memories

Diorama.id - Sebuah gameplay trailer terbaru untuk game Bandai Namco, That Time I Got Reincarnated as a Slime: Isekai Memories akhirnya dirilis. Trailer berdurasi 3 menit tersebut menunjukan Rimuru dan Veldora dengan beragam gameplay yang akan hadir di game mobile untuk Android dan iOS tersebut.

Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa melihat trailer singkat tersebut pada video singkat dibawah ini:

Pada September 2021, Bandai Namco membuka pre-registrasi untuk Android dan iOS yang akhirnya diikuti oleh lebih dari 400,000 orang pada tanggal 28 September 2021. That Time I Get Reincarnated as a Slime: Isekai Memories sendiri sebenarnya telah dirilis di Jepang bulan Maret 2021 lalu, namun baru sekarang ini dikabarkan akan dirilis secara global.

Walau masih mengikuti cerita animenya, Isekai Memories juga akan menghadirkan sebuah cerita orisinil yang bisa diikuti pemainnya. Bahkan penulis novelnya sendiri pun ikut andil dalam pembuatan jalan cerita dalam game tersebut.

That Time I Got Reincarnated as a Slime merupakan novel ringan yang telah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Berkat kepopulerannya, novel tersebut mendapatkan serial manga di tahun 2015, dan adaptasi animenya.

Game Isekai Memories ini dikabarkan akan dirilis untuk Android dan iOS dan akan dirilis secara global di akhir tahun 2021! Jika kalian tertarik, kalian bisa lakukan pre-registrasi di website resminya!

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X