Fatin Shidqia Mulai Rambah Dunia Video Game dengan Livestream Genshin Impact

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:07 WIB

Diorama.id - Sepertinya kepopuleran Genshin Impact memang benar-benar telah membius orang-orang untuk menjajal game garapan Mihoyo yang satu ini. Pasalnya selain menawarkan eksplorasi dunia yang indah, dan sistem gacha yang membuat para pemainnya “kecanduan:, game ini dirilis secara multiplatform dan gratis. Hal inilah yang membuat hampir semua orang baik para gamer ataupun non-game untuk menjajal game yang satu ini, tak lepas seorang Fatin Shidqia Lubis yang juga ikut penasaran untuk menjajal game yang satu ini.

Rasa penasaran dari pemenang acara musik X Factor 2012 tersebut ditunjukan dengan rajin melakukan streaming game Genshin Impact di channel Youtube miliknya yang diberi nama Foya Gaming. Dari total 12 video yang sudah diupload, 10 video yang ada memamerkan keseruan Fatin memainkan game Genshin Impact. Sejauh ini akun Youtube Foya Gaming sudah memiliki sekitar 24 ribu subscriber.

 Selain memainkan Genshin Impact, penyanyi berusia 25 tahun ini juga sempat melakukan livestream untuk game bergenre MOBA, Mobile Legends dan game bergenre horor Little Nightmare. Namun sejauh ini dari total 3 judul video game yang dimainkan video yang memainkan game Genshin Impact dengan judul “FATIN MAIN GENSHIN IMPACT, DAPET KAZUHA NGGAK YA??” menjadi video paling banyak ditonton di channel miliknya.

Genshin Impact sendiri menjadi game yang fenomenal sejak pertama kali dirilis pada 28 September 2020 karena selain menawarkan berbagai keseruan lewat permainan, game garapan Mihoyo ini sering memunculkan kontroversi. Yang terbaru Genshin Impact sendiri mendapatkan review bomb dari para pemainnya, dikarenakan para pemainnya kecewa dengan hadiah anniversary ulang tahun pertama yang diberikan.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X