Electronic Arts Berencana Ubah Nama Game FIFA

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:44 WIB
FIFA 22 (Electronic Arts)
FIFA 22 (Electronic Arts)

Diorama.id – Electronic Arts (EA) selaku pemilik lisensi resmi FIFA untuk mengadaptasinya ke dalam game bola berencana untuk mengganti namanya menjadi judul lain.

Menurut press rilis, Electronic Arts (EA) mengaku akan tinjau ulang lisensi nama FIFA setelah kesuksesan FIFA 22 yang baru saja dirilis 1 Oktober lalu. Salah satu pernyataannya menyebutkan hal yang berhubungan dengan judul game bola mereka.

Electronic Arts (EA) menjelaskan bahwa mereka kemungkinan akan putus hubungan dengan FIFA dan mengganti judul game bola mereka. Meskipun demikian, mereka akan tetap miliki nama stadion, pemain, dan liga yang ada karena berbeda lisensi dengan FIFA.

Perusahaan pemilik produk Battlefield tersebut menjelaskan bahwa mereka telah miliki kurang lebih 300 lisensi dari beberapa partner mereka yang memberikan Electronic Arts akses ke lebih dari 17 ribu atlit dari lebih dari 700 tim.

Electronic Arts (EA) juga melanjutkan bahwa mereka juga telah memegang lisensi 100 stadion dan 30 liga di seluruh dunia. Ini sudah termasuk UEFA Champions, UEFA Europe, CONMEBOL Libertadores, Premiere League, Bundesliga, hingga LaLiga Santander.

Baca Juga: Dialog Resident Evil 4 VR Dilaporkan Disensor oleh Facebook

Dengan amunisi tersebut, Electronic Arts (EA) mengaku tengah mencari cara untuk mengubah nama FIFA agar menjadi game otentik brand EA Sports mereka.

FIFA 22 baru saja dirilis tanggal 1 Oktober 2021 kemarin di PC dan console.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X