Game MMO Olahraga Ekstrim Riders Republic Tetapkan Konten Gratis dan Berbayarnya

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:56 WIB
Riders Republic (Ubisoft)
Riders Republic (Ubisoft)

Diorama.id – Ubisoft baru saja mengumumkan roadmap konten tahun pertama game MMO olahraga ekstrim mereka yang akan rilis tahun ini, Riders Republic.

Dalam kontennya, terdapat update gratis dan eksklusif untuk pemilik Year 1 Pass game olahraga ekstrim Riders Republic. Dalam kurun waktu satu tahun, Ubisoft akan berikan empat season dengan tema uniknya masing-masing.

Masa pra-season game olahraga ekstrim Riders Republic akan berikan hadiah eksklusif melalui tantangan mingguannya. Pemain bisa mendapatkannya dengan memainkan mode Mass Race, Tricks Battle, Free for All, dan Versus.

Pemilik Year 1 Pass akan miliki dua Exotic Kit yakni The Rocket Bike dan the Rocket Skis untuk membuat stunt mereka sendiri.

Exotic Kit berisi skin, event, sponsor, dan item kosmetik eksklusif ini akan terus mereka dapatkan hingga konten tahun pertama Riders Republic berakhir. Dengan kata lain, pemain akan terus mendapatkannya di setiap season.

Season pertama game olahraga ekstrim Riders Republic akan dimulai pada musim dingin dengan event dan aktivitas khusus.

Season kedua akan hadirkan mode multiplayer bernama Showdown ke Riders Republic. Sebuah mode 6v6 dalam sebuah arena. Pemain akan bekerjasama bersama timnya untuk mengoleksi lebih banyak permata dari tim lawan.

Baca Juga: Electronic Arts dan DICE akan Tingkatkan User Interface Battlefield 2042 Saat Rilis

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Begini Wujud Ashika Island di Call of Duty Warzone 2

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:31 WIB

God of War Ragnarok Terjual 11 Juta Unit 3 Bulan Saja

Kamis, 2 Februari 2023 | 07:02 WIB
X