Studio Game Yakuza Bentuk Tim Baru Setelah Ditinggal Kreator dan Produsernya

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:12 WIB
Kiryu Kazuma, tokoh utama Yakuza 1-6 (SEGA, Ryu ga Gotoku Studio)
Kiryu Kazuma, tokoh utama Yakuza 1-6 (SEGA, Ryu ga Gotoku Studio)

Diorama.id – Hari ini, Kreator game Yakuza (Ryu ga Gotoku), Toshihiro Nagoshi dan Produsernya, Daisuke Sato resmi pergi dari Sega dan studionya, Ryu ga Gotoku Studio.

Kepergian Toshihiro Nagoshi dan Daisuke Sato membuat Ryu ga Gotoku Studio harus mengorganisasi ulang timnya dengan orang-orang yang masih bertahan di kantor pengembang game Yakuza tersebut.

Website resminya mengumumkan bahwa Masayoshi Yokoyama (tengah dari foto di atas) akan meneruskan obor estafet yang diberikan Toshihiro Nagoshi padanya sebagai Game Director seri Yakuza.

Member baru tim Ryu ga Gotoku Studio (SEGA, Ryu ga Gotoku Studio)

Sementara Hiroyuki Sakamoto (orang ketiga dari kanan) kini menjadi Chief Producer diikuti oleh Ryosuke Horii (tiga dari kiri) sebagai Chief Director.

Game Director Lost Judgment Yutaka Ito (kedua dari kiri) kini menjadi Technical Manager bersama Nobuaki Mitake (kedua dari kanan) sebagai Art Director.

Takayuki Sorimachi (paling kiri) kini ada di posisi Animation Director dan Daisuke Fukugawa (paling kanan) sebagai Visual Design dan Cutscene Director.

Bersamaan dengan pengumumannya, Yokoyama resmi mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan petualangan Ichiban Kasuga di sekuel Yakuza: Like a Dragon (Ryu ga Gotoku 7).

Nagoshi dan Sato mengucapkan terima kasih kepada para fans dan meminta fans mendukung versi baru game Yakuza buatan tim yang akan meneruskannya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X