Sylveon Pokemon Unite Akhirnya Mendapatkan Nerf Setelah Dinilai 'Rusak'

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Nerf Sylveon Pokemon Unite
Nerf Sylveon Pokemon Unite

Diorama.id – Sylveon Pokemon Unite akhirnya akan mendapatkan Nerf dalam Update Patch mendatang, yang dijadwalkan pada tanggal tanggal 8 Oktober 2021, setelah dianggap terlalu ‘Rusak’ atau Imbalance setelah rilis beberapa hari yang lalu.


Sylveon dalam Pokemon Unite menjadi Primadona baru yang menghiasi hampir setiap Match dalam Game garapan Tencent, Nintendo dan Game Freak ini. Sylveon yang berharga 10.000 dalam mata uang In Game Pokemon Unite ini dianggap Worth karena kemampuanya yang Imbalance tersebut.


Namun setelah keresahan para pemain, pihak Pokemon Unite sendiri menindak ini dengan cepat, dengan merilis pengumuman bahwa akhirnya Sylveon akan mendapatkan Balancing karena dianggap sangat diluar nalar dalam segi Damage dan beberapa skill lainya.


Dalam Twitter resmi Pokemon Unite, dua Skill Sylveon yaitu Mystical Fire dan Hyper Voice akan mendapatkan Nerf dalam segi Damage.

Namun dengan Balancing yang ada Sylveon masih berpotensi menjadi Pokemon andalan dalam Pokemon Unite, karena dalam segi kemampuan, masihlah sama fungsinya, semua Nerf hanya Damage saja.

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X