Game Bertema "Squid Game" Sedang Dalam Pengembangan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:31 WIB
Squid Game Game
Squid Game Game

Diorama.id - Squid Game, serial tv dari Korea Selatan yang diangkat dari Netflix memiliki popularitas yang sangat tinggi. Serial tersebut berhasil menarik hati para pemainnya dengan cerita yang menarik dan ending yang gantung, namun Fans tak hanya tertarik dengan season selanjutnya, namun juga menginginkan game dengan tema yang sama. 

 

Sampai sekarang ini, telah ada beberapa game menarik yang memiliki tema yang sama dengan Squid game dimulai dari Fall Guys, Roblox, Mod GTA namun tak satupun dari mereka yang memiliki aspek yang sama seperti dengan film tersebut.

Beberapa pengembang yang ingin mencari uang dari trend Squid Game ini, akhirnya memutuskan untuk mengembangkan sebuah game yang sangat mirip dengan Squid Game yang lebih mirip, realistis, dan tentunya lebih serius dibandingkan dengan game-game lainnya. 

Squid Game

Rumor ini bersal dari salah satu penulis yang cukup ternama "Tom Henderson" (@DualShockers , @RealGamingIntel , dan @IGN) yang mengatakan bahwa sebuah industri pengembang game (Namun belum diketahui namanya) tengah mengembangkan sebuah game bertema "Squid Game". Game tersebut menggabungkan konsep battle royale yang telah ada dengan film serial tersebut.

Sayangnya, belum diketahui apakah game tersebut kedepannya akan menggunakan grafis yang realistis seperti Warzone, atau menggunakan engine tingkat tinggi seperti Unreal Engine dalam pengembangan gamenya tersebut. Namun sebagai fans dari seri tersebut dan game secara keseluruhan, rumor ini tentu sangat menarik untuk ditelaah.

Mengusung konsep battle royale, game dari Squid Game ini tentunya akan menarik untuk dimainkan.

Editor: Andi Permana

Sumber: opattack

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X