‘EA Sports FC’ akan Menjadi Judul Baru Game Bola FIFA?

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:45 WIB
FIFA 22 (Electronic Arts)
FIFA 22 (Electronic Arts)

Diorama.id – Kabar bahwa Electronic Arts (EA) akan tinjau ulang judul game bola mereka dari FIFA menjadi judul lain sempat menjadi perbincangan. Baru-baru ini kabar tersebut diperkuat dengan keberadaan judul ‘EA Sports FC’ yang kemungkinan menggantikannya.

Menurut website yang catat merk dagang Britania Raya dan Eropa, Electronic Arts (EA) daftarkan nama ‘EA Sports FC’ pada tanggal 1 dan 4 Oktober 2021 yang lalu. Memberikan sinyal bahwa game bola mereka akan berjudul demikian setelah FIFA.

Sayangnya belum ada kejelasan apakah Electronic Arts (EA) akan menamai game bola mereka seperti itu setelah kontrak mereka habis dengan FIFA. Ini mengingat bahwa seri terbarunya, FIFA 22 baru saja dirilis awal bulan Oktober kemarin.

Baca Juga: Electronic Arts Berencana Ubah Nama Game FIFA

Sebelumnya Electronic Arts (EA) mengatakan mereka akan tinjau ulang lisensi FIFA untuk menjadi judul game bola mereka dan mengubahnya dengan judul lain. Mereka meyakinkan bahwa lisensi FIFA berbeda dengan lisensi stadion, atlit, dan liganya.

Dengan modal tersebut, Electronic Arts (EA) bebas mengembangkan game bola semau mereka di masa mendatang tanpa harus meminjam nama FIFA.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X