Cuplikan Gameplay dari Game Mirip GTA, Saints Row Reboot

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Saints Row Reboot (Volition, Deep Silver)
Saints Row Reboot (Volition, Deep Silver)

Diorama.id – Grand Theft Auto atau biasa disebut GTA miliki banyak kompetitor video game yang mirip. Salah satunya adalah Saints Row. Seri ini sebenarnya telah memasuki volume keempat, namun pihak pengembang Volition dan penerbit, Deep Silver memutuskan untuk lakukan reboot dengan konsep baru.

Berjudul hanya Saints Row, Volition umumkan ‘reset’ seri-nya dari awal. Mereka berjanji untuk memberikan lebih banyak kustomisasi karakter, gangster, dan humor yang menjadi ciri khas video game buatannya.

Sayangnya tidak ada gameplay sama sekali saat Saints Row baru diumumkan. Namun melalui GameInformer, Volition akhirnya berikan cuplikan seperti apa permainannya.

Baca Juga: Game RPG Mobile Gate of Nightmares Siap Rilis Akhir Oktober 2021

Melalui sebuah video pendek berdurasi kurang lebih dua menit, Volition menunjukkan versi pre-alpha dari Saints Row. Terlihat bahwa karakter, dunia, dan desainnya menjadi tak lagi kartunis seperti seri video game mereka sebelumnya.

Beberapa animasi juga dibuat berbeda, termasuk tampilan visual dan pencahayaannya.

Dalam Saints Row, pemain bisa mengkustomisasi tokoh utamanya, The Boss yang akan miliki delapan jenis suara baik laki-laki (4 suara) maupun perempuan (4 suara).

Pemain juga akan bisa mengkustomisasi mobilnya sesuka hati dan menyimpan mobil yang mereka kustomisasi ke garasi pribadinya. Volition menjelaskan bahwa Saints Row masih akan miliki humor khas gamenya yang mereka masukkan.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X