Perbandingan Grafik Versi Nintendo Switch dan PC Monster Hunter Rise

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:43 WIB
Perbedaan grafik versi Switch dan PC Monster Hunter Rise (ElAnalistaDeBits)
Perbedaan grafik versi Switch dan PC Monster Hunter Rise (ElAnalistaDeBits)

Diorama.id – Monster Hunter Rise akan dirilis di PC tahun 2022 mendatang. Video game buatan Capcom yang awalnya dirilis di Nintendo Switch tersebut merupakan seri utama mereka setelah Monster Hunter World.

Minggu ini, Capcom akhirnya rilis demo video game versi PC Monster Hunter Rise di Steam, dan YouTuber berikut mencoba membandingkan bagaimana tampilan grafik versi Nintendo Switch dan PC-nya.

Seorang YouTuber bernama ElAnalistaDeBits membagikan video perbandingan grafik video game Monster Hunter Rise versi PC dan Nintendo Switch buatan Capcom, dan bisa dilihat sendiri bahwa perbedaannya cukup kentara.

Seperti yang terlihat, versi PC video game Monster Hunter Rise miliki tekstur yang lebih tajam, dukungan resolusi hingga 4K, frame per second atau FPS yang stabil di 60 fps, draw distance lebih jauh, hingga efek cipratan air yang tidak ada di versi Nintendo Switch-nya.

Sayangnya, karena Monster Hunter Rise dibuat pertamakali untuk Nintendo Switch, maka ia  terlihat lebih inferior jika dibandingkan Monster Hunter World yang memang dibuat untuk konsol utama yang bukan portable.

Monster Hunter Rise adalah game co-op action RPG buatan Capcom yang tawarkan gameplay yang lebih beragam. Pemain masih bisa bertualang dengan teman baiknya yakni Palamute dan menjelajahi dunia menggunakan Wirebug hingga menunggangi Wyvern.

Pada dasarnya, elemen Monster Hunter Rise masih sama seperti seri sebelumnya. Pemain masih bisa menghajar monster dan menggunakan bahan yang didapatkan untuk membuat senjata maupun armor.

Baca Juga: Monster Hunter: Rise Rilis ke PC via Steam Tahun 2022

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X