[DC FanDome 2021] Game Suicide Squad : Kill the Justice League Rilis Terbaru

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:21 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada gelaran DC Fandome tahun lalu, Suicide Squad : Kill the Justice League berhasil mencuri perhatian. Game yang digarap oleh Rocksteady, studio dibalik Batman Arkham trilogi ini, dianggap cukup berani karena menjadi para viliannya sebagai sajian utama ketimbang menghadirkan para superhero dari DC. 

 Pada ajang DC FanDome 2021 ini, pihak Rocksteady merilis sebuah trailer terbaru dari game yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 ini. Dari trailer terbarunya yang dirilis kita bisa sedikit menebak akan seperti apakah cerita, serta gameplay yang akan ditawarkan oleh game Suicide Squad : Kill the Justice League.

Trailer terbaru tersebut dibuka dengan adegan Amanda Waller yang memberikan misi pada para anggota Task Force X yang merupakan nama resmi dari Suicide Squad. Amanda sendiri memberikan misi kepada Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark untuk membunuh semua anggota Justice League yang berada dalam pengaruh Brainiac. Dari trailer tersebut, dapat kita lihat komplotan penjahat terbesar di DC ini mencoba mengalahkan para anggota Justice League seperti Green Lantern, Flash, dan Superman. Menariknya diakhir trailer sendiri dapat kita lihat, muncul villain DC yaitu Penguin yang sedang dilumpukan oleh kelompok Suicide Squad. 

Sayangnya pihak Rocksteady sendiri belum memamerkan gameplay dari game bergenre open world ini. Namun dari trailer yang ada, kemungkinan besar game ini akan mengajak mu mengeksplorasi lokasi-lokasi seperti Metropolis, Arkham, ataupun Gotham untuk membasmi para villian dan superhero.

Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri direncanakan rilis pada tahun 2022 untuk  PlayStation 5, Windows PC, dan  Xbox Series X.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X