Gameplay 27 Detik dari Game Sulit Baru FromSoftware, Elden Ring Bocor

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Elden Ring (FromSoftware dan Bandai Namco)
Elden Ring (FromSoftware dan Bandai Namco)

Diorama.id – Elden Ring merupakan seri terbaru dari pengembang game sulit Dark Souls, FromSoftware di bawah naungan Bandai Namco. Sejak pertamakali diumumkan, mereka hanya merilis trailer pendek yang tunjukkan tampilan visual gamenya saja.

FromSoftware dan Bandai Namco masih enggan membagikan gameplaynya, namun hari ini seseorang membocorkan seperti apa gameplay Elden Ring melalui internet.

Sama halnya dengan seri Dark Souls, video berdurasi 27 detik tersebut tunjukkan tampilan visual yang cukup mirip sejak seri ketiganya. Hal yang membuatnya berbeda adalah jarak pandang dan dunianya yang kini dibuat lebih luas.

Elden Ring merupakan proyek yang dikerjakan oleh Hidetaka Miyazaki (Presiden dari FromSoftware) dan George R. R. Martin (Kreator Game of Thrones yang diadaptasi dari novelnya, A Song of Ice and Fire). Gamenya akan mirip dengan seri Dark Souls dengan tingkat kesulitan tinggi, namun kini dengan desain dunia open world.

Pemain bisa mengendarai kuda dan tunggangan lain yang sebelumnya tidak ada di seri game FromSoftware sebelumnya yakni Dark Souls, Bloodborne, maupun Sekiro: Shadows Die Twice.

Baca Juga: Steam Hapus Game Penghasil Uang yang Manfaatkan Crypto dan NFT

Sayangnya, tidak ada kejelasan seperti apa gameplaynya, namun melihat track record studionya yang terkenal membuat game sulit dengan pakem seperti Dark Souls, maka tidak mengherankan apabila mekanik dan keseluruhan permainannya akan sama dengan seri tersebut.

Elden Ring saat ini masih dalam pengembangan oleh FromSoftware, gamenya direncanakan untuk dirilis tanggal 21 Januari 2022 di PC dan console.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X