Ubisoft Beri Lampu Hijau untuk Game Splinter Cell Baru Setelah 9 Tahun

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:56 WIB
Splinter Cell (Ubisoft)
Splinter Cell (Ubisoft)

Diorama.id – Ubisoft dikabarkan memberikan lampu hijau untuk memproduksi game Splinter Cell baru sejak seri Blacklist di tahun 2013.

Menurut sumber yang mengatakan kepada Videogameschronicle atau VGC, Ubisoft saat ini masih dalam masa produksi game Splinter Cell baru setelah sembilan tahun tanpa kabar sama sekali.

Seri Splinter Cell baru ini akan menjadi game yang pertamakali dibuat di luar Ubisoft Montreal yang biasa mengembangkannya.

Sumber VGC mengatakan bahwa pengembangan Splinter Cell baru adalah jawaban mereka untuk kembali gaet fans lama yang kecewa karena pengumuman game serupa yang hanya ditujukan untuk headset Virtual Reality.

Baca Juga: Kakao Games Berikan Trailer Image Untuk Game RPG Mobile Terbarunya Goddess Order

Situasi ini sama seperti menghilangnya seri Assassin’s Creed sejak Syndicate yang diubah total oleh Ubisoft di Origins. Franchise mereka yang lain seperti Watch Dogs juga melakukan hal yang sama dengan skala yang lebih luas dan lebih baik.

Beberapa tahun lalu Yves Guillemot selaku CEO Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu tentang game Splinter Cell, namun ia tak bisa mengatakan apapun tentang isinya.

Splinter Cell adalah game dalam semesta Tom Clancy yang ceritakan seorang agen rahasia bernama Sam Fisher yang mengemban tugas negara bersama tim bernama The Third Echelon. Ia menjalankan misi rahasia di balik layar untuk mencari informasi musuh dan mengeliminasi beberapa target tertentu.

Baca Juga: GTA Trilogy akan Miliki Kontrol Seperti GTA V

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X