Pre Order Kulkas Xbox Mini Fridge Habis Diborong Penimbun

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:01 WIB
Xbox Mini Fridge (Microsoft)
Xbox Mini Fridge (Microsoft)

Diorama.id – Kulkas kecil Xbox Mini Fridge baru saja dibuka pre ordernya oleh Microsoft di toko yang mereka tunjuk yakni GAME di Amerika dan Eropa. Namun 10 menit sejak dibuka, kulkas tersebut langsung habis terjual.

Para calon pelanggan yang akan membeli kulkas mini Microsoft kecewa dan memprotes cuitan akun Twitter GAME.co.uk atas kejanggalan Xbox Mini Fridge yang lenyap sekejap.

Menariknya dalam waktu yang bersamaan sebuah pre order Xbox Mini Fridge juga terbuka di e-commerce eBay. Para pelanggan mulai curiga bahwa ini adalah kelakuan para penimbun yang menggunakan bot untuk memborong kulkas tersebut.

Dalam laman eBay, kulkas tersebut dibanderol sekitar $100 atau 90 / 110 pound sterling lebih mahal dibandingkan Xbox Mini Fridge yang dijual oleh toko resmi yang ditunjuk Microsoft.

Mengetahui insiden tersebut, Xbox menenangkan fans bahwa mereka akan memasok kembali kulkas Xbox Mini Fridge pada bulan Desember 2021 saat perilisannya.

Xbox Mini Fridge merupakan jawaban Microsoft setelah mereka mengetahui meme internet yang ejek bentuk Xbox Series X dan disamakan dengan kulkas.

Proyek yang dikerjakan bersama perusahaan manufaktur bernama Ukonic tersebut merupakan kulkas mini yang berbentuk seperti Xbox Series X. Kulkas custom tersebut akan mampu menampung 12 minuman kaleng untuk menjaganya agar tetap dingin.

Baca Juga: Apex Legends Mobile akan Diterjemahkan ke Berbagai Bahasa di Asia Tenggara

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X