Cerita Utama Identity V Akhirnya Dapatkan Update Dengan Ekspansi Baru

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:19 WIB
Identity V Prologue Reveal
Identity V Prologue Reveal

 

Pertama kali sejak dirilis dari tahun 2018 lalu, akhirnya cerita utama dari Identity V mendapatkan update paling barunya.

Dikabarkan dari website resminya, update pada tanggal 28 Oktober 2021, Identity V akan mendapatkan update patch baru termasuk dengan ekspansi "Time of Reunion" yang akan menjelaskan plot utama dari game 1v4 horor asimetris tersebut.

Tak seperti Dead by Daylight, Identity V memiliki plot utama yang berbeda berbeda dengan cerita karakter yang ada. Di narasikan oleh Orpheus, seorang detektif yang tengah menyelesaikan kasus hilangnya Mr. Reichenbach.

Ia di undang ke Oletus Manor yang menyimpan beragam diari dari para Survivor dan Hunter. Kini Orpheus tengah menyimpulkan event yang terjadi dari diari yang ada. Event tersebut merupakan game yang dimainkan oleh pemain baik sebagai survivor maupun hunter.

NetEase menggoda cerita baru ini pada bulan Mei 2021 beberapa saat yang lalu menjelang turnament COA IV. Trailer tersebut juga menunjukan Psychologist dan Naiad yang merupakan hunter dan survivor baru disertai dengan map yang bernama Darkwoods. Menyelesaikan beragam quest yang ada, pemain juga bisa mendapatkan skin Halloween terbaru untuk para pemainnya.

Identity V sendiri merupakan game horor asimetris dari NetEase yang dikembangkan untuk Android, iOS dan PC.

 

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X