Game Eksklusif PlayStation 4, God of War Segera ke PC Tahun 2022

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:27 WIB
God of War (PlayStation Studio, SIE Santa Monica)
God of War (PlayStation Studio, SIE Santa Monica)

Diorama.id – PlayStation Studio baru saja memajang laman Steam game eksklusif mereka selanjutnya yang akan ke PC. Kali ini God of War buatan SIE Santa Monica akan menjadi game selanjutnya setelah Horizon Zero Dawn dan Days Gone.

Laman Steam God of War baru saja go publik hari ini. PlayStation Studio jelaskan bahwa versi PC game SIE Santa Monica tersebut akan memiliki banyak dukungan eksklusif seperti resolusi untuk monitor ultra wide.

God of War versi PC juga akan hadirkan kustomisasi kontrol mulai dari DualShock 4 (PS4) dan DualSense (PS5). Termasuk mouse dan keyboard yang bisa diubah tombolnya sesuka hati.

Tidak hanya itu, SIE Santa Monica juga jelaskan bahwa God of War PC akan hadir dengan tampilan visual yang menawan dengan dukungan NVIDIA DLSS, Reflex, dan opsi grafis yang bisa diubah sesuai spesifikasi PC masing-masing pemain.

Sementara untuk harganya, Sony nampak inginkan harga game baru dengan banderol God of War seharga 729 ribu rupiah di Steam.

God of War ceritakan lanjutan kisah Kratos yang kini telah menua dan memiliki anak bernama Atreus. Kali ini mereka akan menjelajahi dunia dewa Nordik bersama-sama dan mengajarinya untuk tumbuh dewasa di dunia yang penuh ancaman.

Baca Juga: Pre Order Kulkas Xbox Mini Fridge Habis Diborong Penimbun

God of War versi PC saat ini masih akan dirilis tanggal 15 Januari 2022, lebih dulu dibanding Uncharted: Legacy of Thieves Collection berisi Uncharted 4 dan The Lost Legacy yang hingga saat ini masih dijadwalkan rilis awal tahun 2022 untuk PC.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X