Greedent Gratis di Pokemon Unite Selama Event Halloween Berlangsung!

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:57 WIB
Pokemon unite Greedent
Pokemon unite Greedent

Diorama.id - Pokemon Unite baru-baru ini mendapatkan update terbarunya. Pemain mendapatkan konten Halloween dalam game MOBA Pokemon tersebut, dan ternyata Pokemon terbaru di Pokemon Unite Greedent bisa didapatkan dengan gratis disana.

Pokemon berbentuk tupai ini pertama kali hadir di Pokemon Sword and Shield. Jika dibeli menghabiskan sekitar 8.000 Aeos Coins, atau 460 Aeos Gem, ternyata bisa ditukar dengan mengikuti event halloween Pokemon Unite.

Selama event berlangsung pemain akan mendapatkan labu dengan menyelesaikan beragam misi yang ada. Setelah mendapatkan sejumlah labu, pemain bisa menukarnya dengan beragam item, dan Pokemon License Greedent menjadi salah satu item yang bisa ditukar dengan menggunakan 70 labu.

Pokemon unite Greedent

Selain Greedent, pemain bisa mendapatkan 1-Day Battle Point Boost card, Pokemon Unite Snapshot Background, Frame, Pose, Sticker, dan Pointed Hat (Hallowee) Costume sebagai bagian dari hadiah event.

Untuk kalian yang tidak tahu, Greedent merupakan Pokemon baru dengan role Defender.

Pokemon Unite merupakan game yang dikembangkan oleh Pokemon Company dan TiMi Studio untuk Android, iOS dan Pokemon Switch. Event Halloween Pokemon Unite hadir dari 20 Oktober sampai 7 November 2021!

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X