Xbox Ingin Kembangkan Video Game Seperti Judul Eksklusif PlayStation

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:38 WIB
Uncharted 4 (Sony Interactive Entertainment)
Uncharted 4 (Sony Interactive Entertainment)

Diorama.id – Xbox Game Studios ingin lebih baik untuk mengembangkan lebih banyak video game yang bisa menyaingi judul eksklusif PlayStation.

Berbicara pada Kinda Funny Games, bos Xbox Game Studios, Matt Booty menjelaskan bahwa mereka ingin membuat portfolio software video game yang beragam dari game besar hingga game kecil melalui Xbox Game Pass.

Tak hanya itu, Xbox juga ingin membuat game berbiaya besar seperti Sony PlayStation. Booty memuji kehebatan para pemimpin PlayStation dan kualitas gamenya.

Lebih lanjut Booty mengatakan bahwa game PlayStation yang dibuat dengan baik melalui representasi bahwa video game yang akan bisa dinikmati semua orang, dan dunia yang seolah bisa dibayangkan untuk ditinggali merupakan hal yang dibutuhkan industri video game saat ini.

Baca Juga: Bocoran Trailer Film Adaptasi Uncharted Tampilkan Adegan dalam Video Gamenya

Bos Xbox Game Studios tersebut menutupnya dengan bagaimana Xbox saat ini masih belum bisa melakukan apa yang PlayStation lakukan. Mereka masih belum bisa setara dengan pemilik console asal Jepang tersebut dan menargetkan bahwa suatu saat nanti mereka akan bisa melakukannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X