PUBG New State Rilis Awal November 2021

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Tanggal rilis PUBG New State akhirnya ditentukan bulan November 2021/KRAFTON
Tanggal rilis PUBG New State akhirnya ditentukan bulan November 2021/KRAFTON

Diorama.id – Salah satu game mobile terbaik PUBG New State akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi pada awal menjelang pertengahan bulan November 2021 oleh KRAFTON.

Melalui Media Showcasenya, KRAFTON mengumumkan bahwa PUBG New State akan dirilis tanggal 11 November 2021 untuk Android dan iOS ke lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

PUBG New State dirilis tanggal 11 November 2021/KRAFTON

Bersamaan dengan itu, KRAFTON juga mengumumkan final Technical Test untuk PUBG New State yang bisa diakses oleh 28 negara pada tanggal 29-30 Oktober 2021 nanti.

Beberapa negara yang mendapatkan kesempatan final Technical Test PUBG New State adalah: Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Macao, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Nepal, Sri Lanka, Kamboja, Myanmar, Maldives, Laos, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yemen, Yordania, Irak, Qatar, Kuwait, Mesir, Oman, Lebanon, Bahrain, dan Turki.

Baca Juga: PlayStation Productions Resmi Umumkan Trailer Film Adaptasi Uncharted

Produser Eksekutif KRAFTON, Minkyu Park menjelaskan bahwa PUBG New State akan menggunakan sistem pertempuran yang mirip dengan versi PC PUBG Battlegrounds. Gamenya akan gunakan tampilan visual yang lebih baik dibanding versi mobilenya saat ini.

Sementara Creative Director, Daehun Kim memberikan detail bagaimana PUBG New State akan dirilis dengan empat map baru dengan setting masa depan seperti Troi dan map ikoniknya yakni Erangel. KRAFTON juga tawarkan permainan unik seperti sistem drone, dan kustomisasi senjata.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X