McCree dari Overwatch akan Berubah Nama Minggu Depan

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:18 WIB
McCree dari Overwatch resmi diubah namanya minggu depan/Blizzard
McCree dari Overwatch resmi diubah namanya minggu depan/Blizzard

Diorama.id – Blizzard mengumumkan bahwa Jesse McCree yang selama ini menjadi karakter atau hero koboi dari Overwatch akan berubah namanya mulai minggu depan.

Mereka akan mengubah Jesse McCree menjadi Cole Cassidy dan meluncur di Overwatch minggu depan tanggal 26 Oktober 2021 sesuai dengan cuitan akun Twitter resminya.

Pergantian nama Jesse McCree menjadi Cole Cassidy oleh Blizzard di Overwatch ini juga dibarengi perubahan cerita masa lalu yang akan menjelaskan karakter koboi tersebut.

Baca Juga: Game Gratis Epic Games Store Minggu Depan Masih Game Horror

Cole Cassidy sepertinya masih akan memiliki pengisi suara yang sama di berbagai versi bahasa, karena hanya nama dan background ceritanya saja yang diganti.

Sebelumnya hero koboi Overwatch tersebut dinamai sesuai dengan salah satu pegawai Blizzard bernama Jesse McCree, seorang level designer yang ikut mengembangkan game milik studio asal Amerika Serikat tersebut.

Blizzard menggantinya karena Jesse McCree terlibat dalam kasus pelecehan yang saat ini masih diurus oleh induk perusahaannya, Activision Blizzard yang berakhir dengan pemecatannya.

Baca Juga: Seri Redmi Note 11 Akan Gunakan Layar Super AMOLED Dari Samsung

Update pergantian nama Jesse McCree di Overwatch menjadi Cole Cassidy akan efektif mulai tanggal 26 Oktober 2021 atau sekitar 27 Oktober 2021 waktu Indonesia dan Asia.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X