Sambut Ulang Tahun Ke-5 Arena of Valor Siap Berkolaborasi dengan One Punch Man

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:12 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Tencent benar-benar paham bagaimana memanjakan para pemainnya. Pasalnya baru-baru ini melalui akun Garena AOV Indonesia di Facebook, mereka mengkonfirmasi akan segera menghadirkan event kolaborasi dengan anime One Punch Man. Event kolaborasi ini sendiri menyambut ulang tahun ke-5 dari game MOBA yang sebelumnya memiliki nama Mobile Arena ini.

Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah kolaborasi ini akan menghadirkan hero langsung atau hadir dalam bentuk skin salah satu hero yang sudah ada. Namun beberapa leaker dan forum-forum diskusi group AOV sendiri  menyebutkan, bahwa akan ada tiga hero yang akan memiliki skin dari karakter anime One Punch Man. Hero-hero tersebut adalah Raz sebagai Saitama, Krixi  sebagai Tatsumaki, dan Errol yang akan memiliki skin Genos.

Sebelum berkolaborasi dengan One Punch Man, AOV sendiri pernah melakukan beberapa kolaborasi. Total sudah ada 5 kolaborasi, diantaranya, kolaborasi dengan DC yang menghadirkan hero Batman, Joker, Flash, Superman, dan Wonder Woman. Kolaborasi dengan Wiro Sableng. Hingga anime-anime terkenal, seperti Sword Art Online yang hadir lewat Skin Allain dan Butterfly, serta Ultraman yang hadir lewat skin Ryoma dan Florentino.

Sejauh ini belum ada informasi apakah hero-hero dari anime One Punch Man akan hadir lewat sebuah skin atau akan hadir langsung versi heronya di AOV.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X