Jadwal Streaming VTuber Hololive Korone, Subaru, dan Fubuki untuk Game Marvel Guardian of The Galaxy !

- Senin, 25 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Hololive Guardian of Galaxy
Hololive Guardian of Galaxy

Diorama.id - Agensi VTuber Hololive baru-baru ini mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Square Enix dengan gamenya Marvel Guardian of The Galaxy.

Pada event kolaborasi tersebut, Inugami Korone, Shirakami Fubuki, dan Oozora Subaru akan melakukan streaming game tersebut pada 26 Oktober 2021. Satu hari setelah artikel ini dirilis.

Para fans dan pemain yang tertarik bisa mendapatkan merchandise dari Guardian of Galaxy untuk mereka yang menonton streaming tersebut.

Jam Streaming Guardian of Galaxy, Hololive di Indonesia:

  • Stream Oozora Subaru akan dimulai pertama kali pada 26 Oktober jam 6 malam di Indonesia.
  • Shirakami Fubuki pada 27 Oktober jam 5 sore Indonesia
  • Inugami Korone yang akan hadir pada tanggal 28 Oktober jam 6 malam di Indonesia.
  • Fans bisa mendapatkan Star-lord T-Shirt, Topi Star-Lord, Jurnal, Kaos kaki, dan tumblr.

Guardian of the Galaxy

Pertama kali diumumkan pada E3 2021 selama Square Enix Summer Showcase, Marvel Guardian of the Galaxy merupakan game yang dikembangkan oleh Eidos Montreal, dan menghadirkan team originalnya. Dimana pemain bisa bermain sebagai Star-Lord sedangkan Gamora, Rocket Raccoon, Groot dan Drax akan dimainkan oleh AI. Pemain bisa memilih interaksi antara Guardians lainnya yang bisa berefek pada penyelesaian misi dalam game.

Guardian of the Galaxy akan dirilis 26 Oktober 2021. Game Guardian of the Galaxy akan dirilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One dan PC. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch melalui Cloud Streaming.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X