Splinter Cell Baru Dikabarkan akan Adaptasi Sedikit Permainan Hitman

- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:43 WIB
Splinter Cell / Hitman (Ubisoft, IO Interactive)
Splinter Cell / Hitman (Ubisoft, IO Interactive)

Diorama.id – Game baru Splinter Cell yang dikabarkan saat ini dikembangkan Ubisoft dilaporkan miliki elemen stealth yang tidak biasa dari seri sebelumnya. Hal ini karena gamenya akan adaptasi gameplay Hitman (2016) karya IO Interactive.

Menurut laporan Jeff Grubb, jurnalis dari VentureBeat, Splinter Cell baru akan miliki permainan yang terinspirasi dari seri Hitman.

Permainannya sempat didemokan sebelum Electronic Entertainment Expo 2021 atau E3 2021 bersamaan dengan demo Prince of Persia: The Sands of Time Remake. Prototipe Splinter Cell ini dipamerkan dalam bentuk tutorial saja.

Baca Juga: Game Terbaru One Punch Man Bergenre ARPG Segera Memasuki Tahap Early Access

Pernyataan Grubb berikan detil bahwa jika hal tersebut benar, maka bisa saja Splinter Cell baru akan miliki senjata dari lingkungannya yang bisa dimanfaatkan. Misalnya saja menjatuhkan lampu besar untuk menghabisi musuh atau yang lainnya.

Splinter Cell adalah game dalam semesta Tom Clancy yang ceritakan seorang agen rahasia bernama Sam Fisher yang mengemban tugas negara bersama tim bernama The Third Echelon. Ia menjalankan misi rahasia di balik layar untuk mencari informasi musuh dan mengeliminasi beberapa target tertentu.

Sam Fisher sempat muncul dalam game Rainbow Six Siege sebagai operator baru dan game mobile strategi mereka yang saat ini telah ditutup.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X