Tak Main Far Cry 6 Beberapa Hari Buat Anda Dikirimi Surat Cinta oleh Antagonisnya

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 02:49 WIB
Tokoh antagonis Far Cry 6 Anton Castillo akan berkirim surel jika Anda tak memainkan gamenya cukup lama / Ubisoft
Tokoh antagonis Far Cry 6 Anton Castillo akan berkirim surel jika Anda tak memainkan gamenya cukup lama / Ubisoft

Diorama.id - Far Cry 6 baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu. Konten eksplorasinya yang sangat beragam membuat pemain akan selalu miliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di sepanjang permainannya.

Namun, pastikan Anda menamatkannya dan menghabisi Anton Castillo di Far Cry 6. Karena jika tidak, maka Anda akan diejek olehnya. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh jurnalis GamesIndustry, Brendan Sinclair dan PCGamer, Christopher Livingston.

Mereka berdua mengaku dikirimi email oleh Anton Castillo setelah cukup lama tidak memainkan Far Cry 6. Brendan sendiri hanya memainkan gamenya selama tiga jam, sementara Christopher Livingston 15 jam.

Baca Juga: Game Horror Back 4 Blood Miliki Lebih dari 6 Juta Pemain

Tim marketing Ubisoft yang menyamar sebagai tokoh antagonis utama Far Cry 6, Anton Castillo akan mengejek player yang tak memainkan dan mengalahkan Castillo dalam gamenya.

Mereka akan mengirimkan email ala diktator dengan beberapa kalimat seperti, “kau mengecewakanku” yang dilanjutkan dengan, “Aku berterimakasih padamu telah memberikanku kebebasan di Yara. Tenang, Yara ada di tangan yang tepat”.

Di satu sisi, surat tersebut membuat Far Cry 6 cukup interaktif karena mengingatkan Anda untuk kembali memainkan gamenya. Namun di sisi lain, orang yang sangat sibuk tak memiliki banyak waktu untuk memainkannya kembali.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X